Sunday, February 7, 2016

Rumah Magelang Yang Asri

Rumah magelang yang asri merupakan dambaan bagi setiap masyarakat yang tinggal di magelang ataupun pendatang yang ingin memiliki rumah di magelang. Secara kasat mata wilayah magelang sudah sangat asri menurut saya pribadi, terlebih jika anda berasal dari kota lain dan kota besar. Ketika anda mengunjungi magelang pasti anda akan terkesan dengan keasriannya. Dan tak jarang jika anda pernah berkunjung ke magelang, anda kemudian ingin memiliki rumah di magelang juga. Sudha banyak kejadian seperti itu. Mungkin karena magelang memiliki daya tarik tersendiri. Magelang juga terkenal dengan kota militer juga, yang tentu akan memberikan kesan aman bagi penduduknya. Mantan presiden kita bapak Susilo Bambang Yudhoyonopun pernah mengenyam pendidikan militer di magelang. Hebat bukan magelang, jadi bagi anda yang tinggal dimagelang wajiblah anda untuk bangga.
Rumah Magelang Yang Asri

Rumah magelang yang cukup menarik minat saya adalah rumah yang berada di dekat dekat kawasan candi borobudur, kenapa demikian? Pertama lokasi tersebut dekat dengan tempat wisata yang mana pasti akan bisa mendatangkan income jika kita memiliki rumah disekitar wilayah tersebut. Kedua, wilayah disana masih sangat sejuk menurut saya. Terlebih diwilayah perbukitannya, masih amat sangat sejuk dan asri sekali. Jika anda mengalami kejenuhan atau stress akibat kerjaan yang sangat menguras pikiran dan anda lelah dengan kebisingan kota, datanglah ke wilayah ini, akan sangat membantu merefresh pikiran anda.


Jika anda berjalan jalan ke arah magelang atas (sawangan keatas) disana anda juga akan menemui pemandangan yang tidak kalah menyenangkannya dengan pemandangan yang ada di wilayah borobudur. Disana malah anda bisa menemukan kebun stroberi yang dapat anda petik sendiri, atau anda juga bisa mengunjungi air terjun kedung kayang yang tentunya hal tersebut tidak ada dikota besar lainnya. Saya juga mempunyai seorang teman yang memiliki rumah magelang yang asri diwilayah sawangan ini, rumah beliau dekat dengan sumber mata air yang biasa orang orang sekitar menyebutnya dengan sebutan “mudal”. Mungkin karena asal mata airnya alami jadi dinamakanlah seperti demikian. Mata air ini juga sangat nyaman dan menyejukkan dan sangat nyaman karena lokasinya yang berada di tengah tengah sawah dan masih sangat kental dengan nuansa pedesaannya. Sangat cocok untuk merelaksasi pikiran kita yang telah lelah dengan berbagai macam aktifitas kehidupan. Silahkan anda berkunjung kewilaya magelang ini atau anda bisa juga membeli perumah di magelang untuk investasi kedepannya.

0 comments

Post a Comment