Wednesday, February 3, 2016

Rumah Murah Magelang

Rumah murah magelang merupakan salah satu dari sekian banyak hal yang dicari di kota magelang maupun kabupaten magelang. Kenapa bisa demikian? Ini berdasarkan pengamatan saya pribadi, semakin banyak manusia maka semakin tinggi juga tingkat permintaan dan peminat rumah. Begitu juga yang terjadi di magelang. Tapi kenapa mencari rumah murah? Hal ini tentu yang menjadi pertanyaan juga, karena tidak semua orang memiliki cadangan dana yang banyak, dan karena magelang masih lebih dari 50% penduduknya merupakan golongan menengah kebawah maka sudah cukup menjelaskan kenapa rumah murah di magelang sangat menjadi topik yang dicari cari warga magelang khususnya.

Apa saja yang harus kita perhatikan sebelum kita mencari rumah? Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum kita membeli rumah. Ini berdasarkan pengamatan saya beberapa waktu yang lalu di magelang. Selain harga, juga ada beberapa hal lain yang harus kita perhatikan. Seperti judul kita ini, rumah murah magelang itu merupakan hal wajib dan pokok yang harus kita perhatikan sebelum kita membeli rumah. Kemudian, kita juga harus memperhatikan lokasinya. Jika lokasinya terlalu jauh dari pusat kota mungkin untuk beberapa orang akan sedikit menyernyitkan dahi. Karena secara otomatis, akses untuk mencari fasilitas akan sulit juga.

Rumah Murah Magelang
Ilustrasi Rumah Murah

Kemudian jika anda menginvestakin uang anda untuk rumah, terlebih sekaligus sebagai tempat usaha, alangkah baiknya jika anda mencari yang tidak jauh dari kota. Dan tentunya tidak sulit aksesnya. Seperti mobol dan motor mudah masuk, serta orang mudah dalam mencarinya.

Sebelum kita lanjut ke pembahasan lainnya, rumah murah magelang sebenarnya ada banyak. Tapi saya akan mengingatkan, ukuran murah dan mahal adalah relatif. Semisal seperti ini, dalam artian tidak semua orang mengatakan bahwa rumah yang berharga 50juta adalah murah. Kadang si A mengatakan rumah dengan harga 50juta adalah murah, tapi si B mengatakan rumah dengan harga 50juta adalah mahal. Itulah yang saya maksud dengan harga itu adalah relatif.
Investasi rumah sebenarnya untuk di zaman seperti saat ini adalah hal yang sangat tepat. Karena apa? Harga rumah dari waktu ke waktu pasti selalu mengalami peningkatan. Baik itu rumah yang letaknya di lokasi strategis ataupun di lokasi yang kurang strategis. Jadi sebaiknya bagi anda yang sedang memiliki rezeki berlebih, tidak ada salahnya anda menginvestasikan dana anda untuk membeli rumah, apalagi rumah murah dimagelang tentu sangat banyak dan memiliki potensi yang cukup bagus untuk kedepannya. Bagaimana? Masih semakin tertarik untuk memiliki rumah bukan. Ya, untuk jangka panjang memang sangat menguntungkan. Saya kasih sedikit ilustrasi saja, beberapa tahun yang lalu saya membeli sebilah tanah di daerah grabag dengan harga permeternya Rp. 500.000 kemudian tanah itu hanya saya diamkan sekitar 3 bulanan dan apa yang terjadi? Ada orang yang sudah berani menawar tanah saya tersebut dengan harga permeternya Rp. 800.000. Lihatkan? Betapa menguntungkannya ketika anda menginvestasikan dana anda untuk sebuah tanah atau rumah. Semoga bisa menjadi pelajaran dan pengingat kita untuk semakin dekat kepada Tuhan untuk selalu mensyukuri nikmat. Salam.

0 comments

Post a Comment