Thursday, February 11, 2016

Tanah dijual Magelang Kota

Tanah dijual magelang kota saat ini cukup sulit kita temui, karena biasanya kebanyakan untuk wilayah magelang kota tanah tersebut sudah berwujud bangunan. Jadi jika anda menginginkan tanah di wilayah magelang kota sebaiknya beli sekalian dengan rumahnya. Tapi jika anda bersabar dan tidak terburu buru masih ada juga tanah dijual di magelang kota. Seperti yang pernah saya katakan dalam jual rumah dimagelang kota beberapa waktu yang lalu, untuk mendapatkannya tidak semudah jaman dahulu. Karena memang tananh dan rumah untuk wilayah magelang kota sudah sangat banyak peminatnya, tapi ketersediaan barang yang dijual relatif sedikit.
Tanah dijual Magelang Kota

Tapi hal ini sebaiknya jangan terlalu anda pikirkan, jika anda mau tanah untuk wilayah magelang. Sebaiknya tidak ada salahnya anda lirik juga untuk wilayah magelang kabupaten, disana masih cukup banyak tanah dan rumah dijual. Kondisinya juga masih sangat asri, masih banyak persawahan, tanaman dan lingkungannya cukup tenang bagi anda yang tidak suka dengan kebisingan kota. Untuk harganya juga relatif, bergantung dengan lokasi, lingkungan, luas, dan hal hal lainnya. Satu hal yang perlu anda ketahui, magelang adalah salah satu kota ternyaman dan teraman. Tidak ada ancaman banjir, macet, dan ancaman ancaman lainnya seperti kota kota besar lain, jalanan di kota magelang masih cukup lenggang untuk dilewati. Dan yang perlu anda ketahui, magelang memiliki tanah persawahan dan perkebunan yang sangat subur, karena letaknya yang dekat dengan gunung berapi. Bisa anda lihat di wilayah magelang lereng merapi, akan nampak persawahan yang sangat bagus dan ini sangat cocok bagi anda yang memiliki bisnis di bidang tersebut. Magelang juga meruapkan jalur antar provinsi yang cukup pas jika anda ingin mendirikan sebuah usaha disini.


Jika anda membeli tanahdi magelang hanya untuk investasi saja, saran saya belilah yang agak jauh dari lereng merapi. Ya walaupun di lereng merapi tanahnya sangat subur, tapi terlalu beresiko jika merapi sedang bergejolak. Beberapa ruko di jalan jalan protokol magelang juga mulai ada yang dijual, jika anda memang ingin menjadikan tanah atau bangunan sebagai investasi. Ini merupakan hal yang sangat tepat untuk investasi. Harga bangunan dan tanah di lokasi tersebut naik terus dari tahun ke tahun. Yang penting ketika anda melakukan jual beli tanah atau rumah, cek yang teliti kelengkapan surat suratnya pastikan agar kedepannya tidak ada masalah lagi.

0 comments

Post a Comment