Sunday, February 7, 2016

Perumahan di Magelang yang Asri

Perumahan di magelang yang asri merupakan idaman bagi siapa saja. Bagaimana tidak? Setiap orang pasti mengharapakan mempunyai sebuah rumah yang asri, tenang dan nyaman. Begitu juga jika anda mencari perumahan di magelang pastilah anda juga mencari yang asri. Beberapa teman saya juga kebetulan mendapatkan sebuah perumahan diwilayah magelang yang menurut saya pribadi lumayan asri. Dan kebetulan juga harganya telatif murah untuk tipe dan kondisi lingkungan seperti itu. Saya menanyakan kepada beliau tentang rumah seperti itu apa masih ada lagi di komplek perumahan tersebut, ternyata sudah tidak ada. Ya tentu pasti sudah tidak ada karena harganya sangat kompetitif dibandingkan para pesaingnya.
Perumahan di Magelang yang Asri

Sebenarnya lokasi lokasi di magelang menurut saya pribadi sudah sangat asri. Hanya saja, mungkin bagi beberapa orang mencari yang tidak terlalu dekat dengan pusat kota agar lebih tenang dan nyaman. Kenapa saya mengatakan wilayah wilayah magelang sudah cukup asri? Karena memang wilayah di magelang ini masih cukup banyak terdapat tanaman dan persawahan, walaupun jumlahnya dari tahun ke tahun mengalami penurunan, terlebih untuk persawahannya. Jika anda persi ke wilayah magelang yang ke arah borobudur atau salaman disana anda akan melewati perumahan kalinegoro disana juga menurut saya cukup asri. Kemudian perumahan di wilayah gunung pring muntilan, disanapun menurut saya juga cukup asri. Malah lokasi perumahan ini dekat dengan lokasi religi, yaitu watu congol. Jika anda seorang muslim pasti sudah familiar dengan lokasi ini.


Lalu bagaimana dengan segi harga? Perumahan di magelang kalau disegi harga pasti jawabannya telatif dari tiap orang ya. Harga bervariasi, ada yang mulai dari 125jutaan hingga miliaran. Itu semua tergantung lokasi, fasilitas, dan komponen kontruksi bangunan yang digunakan. Jika anda menginginkan yang harganya relatif lebih murah sebaiknya carilah yang tipe kecil saja. Mungkin anda bisa mendapatkan lokasi yang cukup strategis dengan harga yang relatif murah, jika anda sabar dan teliti mencarinya. Sudah banyak saat ini broker broker yang membuka jasa jual beli perumahan atau rumah. Diwilayah magelangpun begitu juga, jadi jika anda menginginkan atau mencari rumahmagelang yang akan dijual atau dibeli anda bisa menggunakan jasa broker tersebut. Atau anda bisa menghubungi pihak pihak develop perumahan yang ada di magelang. Yang pasti anda tidak perlu repot repot mencarinya sendiri.

0 comments

Post a Comment