Wednesday, February 10, 2016

Cari Rumah di Magelang yang Murah

Cari rumah di magelang yang murah sebenarnya gampang gampang susah. Kenapa demikian? Gampang kalau kita lagi beruntung dan rumah itu memang jodoh kita, susah karena yang mencari rumah murah di magelang juga banyak. Lalu bagaimana solusinya? Bersabar hehe. Jika anda termasuk golongan dengan dana minim, sebaiknya sabar dalam mencari rumah. Tapi jangan lupa juga tetap selalu update di forum forum jual beli rumah, di koran koran, serta rajin rajinlah  menanyakan ke broker perumahan, jangan lupa juga rajin jalan jalan di lokasi yang sedang anda cari rumah dijualnya barangkali anda menemukan rumah yang sedang dijual dengan harga miring. Ketika anda sudah menemukan rumah yang dijual dengan harga murah, sebaiknya anda langsung bersikap agresif saja. Lakukan penawaran secepat mungkin, dan berikan DP jika dirasa sudah cocok tanpa mengesampingkan ketelitian anda dalam membeli rumah tersebut. Namun jika anda termasuk golongan yang memiliki dana ekstra, saya rasa tidak perlu anda mencari rumah yang harganya terlalu murah. Cukup dengan harga standart pasaran juga sudah baik. Apalagi jika anda sudah tidak sabar untuk menempatinya.
Cari Rumah di Magelang yang Murah

Saran saya jika anda sedang cari rumah di magelang, ada baiknya anda pahami dulu magelang. Bagaimana kondisi lingkungannya, siapa tahu ketika anda sudah beli rumah di magelang ternyata anda tidak cocok dengan lingkungan atau iklim cuacanya magelang kan jadi repot juga. Memang segala sesuatu itu harus dipersiapkan sebelumnya agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Begitu juga dalam mencari rumah, segala upaya wajib kita persiapkan. Karena harga rumah juga tidak murah untuk jaman sekarang ini.

Jika anda mau mencari rumah di magelang dan anda menginginkan harga yang relatif murah, cobalah anda survei survei ke daerah magelang tepian yang bukan pusat kota. Seperti grabag, muntilan, dukun, sawangan atau daerah daerah yang bukan pusat kota magelang. Saya rasa harganya sedikit lebih rendah dari rumah yang berada di pusat kota. Tapi jika anda mencari yang dekat dengan pusat kota ya gunakan saran saya di atas. Lakukan pencarian yang sabar, karena membeli rumah murah itu tidak seperti membeli kacang godog yang cukup seribu dua ribu.

0 comments

Post a Comment